Friday, August 1, 2014

Renungan Kecil Tentang Doa



Kita sering kali berdoa untuk meminta sesuatu kepada Tuhan, tapi terkadang kita lupa untuk bersyukur. Renungan tentang doa berikut ini semoga memberikan pencerahan bagi kita.

“Ya, Tuhan, ambillah kesombongan dariku.” Tapi Tuhan berkata, “Tidak. Bukan Aku yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya.”

“Ya, Tuhan, sempurnakanlah kekurangan anakku yang cacat.” Tuhan berkata, “Tidak. Jiwanya telah sempurna, tubuhnya hanyalah sementara.”

“Ya, Tuhan, beri aku kesabaran.” Dan, Tuhan berkata, "Tidak. Kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan. Tidak diberikan, kau harus meraihnya sendiri."

“Ya, Tuhan, beri aku kebahagiaan.” Tuhan berkata, "Tidak. Kuberi keberkahan, kebahagiaan tergantung kepadamu sendiri."

“Ya, Tuhan, jauhkan aku dari kesusahan.” Tuhan berkata, "Tidak. Penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu pada-Ku."

“Ya, Tuhan, beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat.” Tapi, Tuhan berkata, "Tidak. Aku beri kau kehidupan supaya kau menikmati segala hal."

“Ya, Tuhan, bantu aku mencintai orang lain, sebesar cintaMu padaku.”

Dan Tuhan pun berkata, “Ahhhh, akhirnya kau mengerti !"

Tags:

0 Responses to “Renungan Kecil Tentang Doa”

Post a Comment

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2014 JagoBiru. All rights reserved.
Home | About | Privacy Policy | Disclaimer