Monday, August 4, 2014

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Mentato Tubuh Anda



Tato menjadi salah satu cara dari setiap orang untuk menyalurkan hasrat seni dalam dirinya. Maka dari itu, banyak orang-orang yang kini mentato tubuhnya dimana tato menjadi media untuk menyampaikan pesan pada dirinya. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mentato tubuh. Apa sajakah itu?

Berikut penuturannya yang di kutip dari Cosmopolitan.com:


1. Alergi zat kimia :
Terkadang, kandungan dalam alat makeup seperti lipstik dan eyeshadow memiliki kesamaan dengan kandungan yang dimiliki oleh tinta tato. Jika Anda memiliki masalah dengan kedua alat makeup tersebut maka janganlah mentato tubuh Anda. Alergi dapat memberikan dampak negatif untuk kulit Anda.

2. Jangan gunakan google dan pinterest
Jika Anda ingin memilki gambar tato yang tak dimiliki oleh orang lain, maka jangan sekali-kali Anda mencari gambar contoh tato dari Google atau Pinterest. Mengapa? Karena banyak orang yang akan memiliki tato yang sama dengan Anda.

3. Harga Sesuai Dengan Hasil
Tato yang bagus dan indah tentunya yang harganya tidak murah. Maka dari itu, jangan pernah terpengaruh dengan harga murah jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang diinginkan Anda.

4. Kunjungi Tempat Tato
Sebelum Anda memutuskan untuk mentato tubuh Anda, ada baiknya Anda mendatangi tempat tato tersebut terlebih dahulu. Dimana, Anda dapat berkomunikasi dengan pemilik tato tersebut. Anda akan tahu bagaimana mereka mentato Anda, bahan yang digunakan, dan lain sebagainya.

5. Persiapkan Diri Anda
Rasa sakit pada saat ditato pasti akan terjadi pada diri Anda. Maka dari itu, istirahatkanlah diri Anda dan makan dengan teratur. Agar badan terasa lebih fit dan sehat sehingga saat proses tato dimulai badan Anda akan lebih kuat.

Tags:

0 Responses to “Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Mentato Tubuh Anda”

Post a Comment

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2014 JagoBiru. All rights reserved.
Home | About | Privacy Policy | Disclaimer